Rahasia belajar baca Al Quran dengan mudah dan CEPATT



Video tutorialnya lengkap! Insyaallah jadi lebih paham tajwid 😊

. . .

Ini 3 Kemudahan Hidup Ketika Anda Lancar Baca Al-Quran

Pikiran Adem, Hati Tentrem


Kalo hidup Anda terasa banyak masalah, hati tidak tenang, hidup terasa sempit

Yuk kembali ke alQuran, biar dikuatkan dan diberi jalan keluar.



Hidup Jadi Berkah


Gaji boleh UMR, tapi adaa aja rezeki pas lagi butuh.

Karena pikiran adem hati tentrem, rumah tangga jadi harmonis, anak2 pada sholeh, punya tetangga yang baik2, itu namanya berkahh.


Rezeki Lancarr


Kalo kita deket sama atasan di kantor aja, karir bakal terjamin, gimana kalo kita deket sama yang punya langit dan bumi pak?

Itu pintu rezeki dari langit dari bumi dibuka semuaa buat kita.
...


Iya iyaaa, saya sudah ngerti keutamaan membaca Al-Quran,

tapiii kayaknya sudah terlambat untuk belajar, udah umurr, susah ngehapal tajwidnya ..
Eitsss!! tenang dulu..

yang namanya buku petunjuk pasti dibuat mudah dibaca oleh pembuatNya
كِتَابٌ فُصِّلَتْ آيَاتُهُ قُرْآنًا عَرَبِيًّا لِقَوْمٍ يَعْلَمُونَ
Kitab yang dijelaskan ayat-ayatnya, yakni bacaan dalam bahasa Arab, untuk kaum yang mengetahui. [QS. Fushilat (41) : 3]

Tuh bener kann?


Kabar baiknya, Metode Rubaiyat ini sudah melalui kajian dan riset selama belasan tahun oleh kyai dan para ustadz kami.


Jadi Anda tinggal pakai ajaa ..

. . .

3 Hal yang Bisa Anda Dapatkan dari Metode Rubaiyat

Hemat Waktu!


Kalo Anda ingin cepat bisa tapi merasa daya ingat/belajar sudah menurun, metode ini cocok buat Anda


Hanya dengan 4 Bab Pelajaran, yang durasinya sekitar 1 jam per bab, Insyaallah cepat lancarnya.


Apalagi kalo sering2 latihan, gak terasa tiba -tiba sudah khatam AlQuran

Hemat Uang! 💵


Daripada kursus mahal2 dan lamaa program belajarnya, ini hitungannya hemat bangett.


Ini juga bisa buat sekeluarga kalo mau belajar bareng.


Uang sisanya bisa buat tambah2 biaya sekolah anak atau liburan bareng keluarga


Bebas Malu! 😣


Belajarnya di rumah aja, karena sudah dilengkapi video pembelajaran yang lengkap.


Amann!! Tetangga gak bakalan tau.


Truss Nanti kalo sudah lancar bacaan AlQuran nya,

gak perlu malu lagi kalo dateng pengajian,

jadi lebih percaya diri pas tadarusan di masjid

di rumah juga bisa sekalian ngajarin anak ngaji..

4 Rahasia Cepat Belajar AlQuran Metode Rubaiyat

Kenapa bisa cepat, karenaa belajar dari 0 sampai dengan bisa baca AlQuran hanya dalam 4 tahapan saja


yang setiap tahapan hanya sekitar 1 jam materi pelajaran, semakin sering latihan, semakin cepat lancarnyaa.

--

Bab 1, Belajar Huruf Hijaiyah

Sudah disusun berdasarkan kemiripan bentuk, jadi gampang hapalnya



Bab 2, Membaca Kata

Huruf vokal, huruf mati, mirip dengan dulu belajar membaca bhs indonesia



Bab 3, Membaca Kalimat

Disini sudah masuk ke pelajaran tajwid, panjang pendek, samar, lebur, dll



Bab 4, Membaca AlQuran

Latihan membaca surat di AlQuran, termasuk belajar tanda baca.



Dengan seizin Allah, banyakk yang bisa lancar dengan Cepatt 😊

. . .

Testimoni dari yang sudah Duluan Lancar Baca Al-Quran:

. . .

Beli 1 Dapat 4:

(1) Buku Metode Rubaiyat
  • Hard Cover Premium
  • Kertas Berwarna
  • Ukuran Besar - A4


(2) Video Panduan Rubaiyat
  • Kualitas Gambar HD
  • Suara Stereo
  • Penjelasan Detail dan Lengkap


(3) Buku Cahaya di Ujung Senja
  • Cerita Inspiratif
  • Semangat Membaca Al-Quran di Usia Tua


(4) Tasbih Kayu Eksklusif
  • Ukuran kecil
  • Mudah dibawa kemana/mana
  • Untuk perbanyak zikir

Tambahan 5 Bonus Spesial untuk yang Isi Data Hari ini !!

EBOOK EXCLUSIVE “Ringkasan Fiqh Islam Sesuai Al-Quran”
EBOOK EXCLUSIVE “Kitab Hadist Bukhari”
EBOOK EXCLUSIVE “Tips Menghapal Al-Quran tanpa Menghapal”
EBOOK EXCLUSIVE “Magnet Kekayaan dan Kesuksesan Menurut Al-Quran”
MP3 Murrotal Juz 30
*MP3 dan E-Book didapatkan via download LINK (berbentuk produk digital)

. . .

Harga Normal

550rb


Promo Diskon 50%

275rb

Bayar Setelah Barang Sampai (COD)

Transaksi Aman dan Nyaman

Untuk Pemesanan Silahkan

Klik Tombol SAYA MAU DONG!

dibuat denganberdu